Wagub Buka Pesparawi Korpri IV Tingkat Kalteng

Ming, 3 September 2023 | 254 Views

Puruk Cahu – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H.Edy Pratowo membuka secara resmi Pekan Seni Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) IV KORPRI Tingkat Prov. Kalteng 2023, di GPU Handep Hapakat, Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (3/9/2023) malam.

Wagub Kalteng menyampaikan, atas nama Pemprov Kalteng menyambut baik terselenggaranya kegiatan Pesparawi, sebagai salah satu perwujudan visi dan misi KORPRI dalam pembinaan mental dan kerohanian bagi ASN Kristiani di Prov. Kalteng, yang selaras dengan upaya membangun Kalteng BerAkhlak penuh dengan keberkahan.

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 3 sampai 5 September 2023, mengusung tema “Aparatur Sipil Negara Bermazmur”.

“Saya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Pulang Pisau beserta jajaran, yang telah mempersiapkan diri sebaik mungkin selaku tuan rumah, sehingga Pesparawi IV Korpri tingkat provinsi dapat terlaksana dengan baik,” ucap Wagub saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng.

Ia mengungkapkan rasa bangga dan bahagia atas terselenggaranya Pesparawi IV Korpri 2023 ini, yang tentunya akan dapat menciptakan rasa kebersamaan dalam keberagaman di Kalteng, khususnya di kalangan Aparatur Sipil Negara.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kita semua untuk mengumandangkan terus puji-pujian dan syukur kepada Tuhan, yang kita implementasikan dengan mengabdikan diri secara tulus dan ikhlas untuk kepentingan Bangsa dan Negara Indonesia, khususnya Masyarakat Kalimantan Tengah,” pungkasnya. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *