Ketua DPRD Murung Raya Dorong Kades Optimalkan Potensi Desanya

Sab, 2 September 2023 | 240 Views

Puruk Cahu – Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Dr. Doni, SP, M.Si meminta agar setiap Kepala Desa (Kades) terpilih dapat mengoptimalkan jabatannya untuk turut membangun Kabupaten Murung Raya yang dilakukan mulai pada tingkat desanya masing-masing.

Perihal tersebut disampaikannya agar Kades bisa memaksimalkan potensi yang ada di desanya masing-masing agar desa yang dipimpin bisa maju dan berkembang, terutama bagi Kades yang beum lama ini terpilih dan dilantik dalam menjalankan tugannya ke depan.

“Kami ucapkan selamat bertugas kepada seluruh Kades yang telah dipilih warganya, pesan kami memaksimalkan potensi yang ada di desanya masing-masing agar desa yang dipimpin oleh bapak dan ibu kepala desa bisa maju dan berkembang lagi,” pesan saat dikonfirmasi Doni, Sabtu (2/9/2023).

Legislator PDIP Mura ini berharap agar para kepala desa menjadi figur yang bisa mengayomi masyarakatnya. Dan tak kalah penting dapat menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

“Tidak hanya itu, saya meminta agar kepala desa yang telah dilantik juga dapat menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing terutama mendekati Pemilu 2024 mendatang,” tandanya.(mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *