Ketua DPRD : Jadikan Turnamen Voli Bupati Cup Sebagai Wadah Mencari Talenta Atlet Unggul

Kam, 14 September 2023 | 269 Views

Puruk Cahu – Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Dr. Doni, SP, M.Si turut menghadiri penutupan Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2023 yang berlangsung di Gedung Olahraga Tana Malai Tolung Lingo, Kamis (14/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Doni mengatakan jangan jadikan bahwa turnamen ini hanya sebagai kegiatan yang tidak ada tidak lanjutnya, setidaknya menjadi tempat untuk mencari talenta-talenta atlet bola voli unggul. Dengan demikian pembibitan atlet bola voli bisa terus ditumbuhkan.

“Turnamen ini salah satu cara mencari bibit atlet bola voli. Pemkab Mura melalui KONI pun jeli untuk melakukan pembinaan kepada pemenang atau atlet yang dinilai memiliki potensi agar selanjutnya bisa dilakukan pemusatan pelatihan ke depannya,” harapnya.

Dirinya juga mengapresiasi atas terlaksananya turnamen bola voli Bupati Cup tahun 2023 ini hingga pada penutupan yang diisi dengan pertandingan final Tim ALSA Juking Sopan melawan Tim Dj Guwing guna memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

“Kami berharap agar kegiatan seperti ini terus diagendakan, seperti yang kita ketahui bahwa olahraga merupakan salah satu wadah bagi pemuda dan pemudi dalam menyalurkan hobi dan bakatnya guna menghidari generasi muda dari pergaulan negatif,” tandasnya.(mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *