banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Wakil Bupati Berikan Apresiasi Atas Aksi Kemanusiaan KPK

Jum, 3 September 2021 | 195 Views

Wakil Bupati Mura, Rejikinnor saat menerima baju dari KPK Purin Cahu Usai Melaksanakan Pertemuan silaturami di ruang kerjanya

PURUK CAHU – Wakil Bupati Murung Raya (Mura), Rejikinoor mendapat kunjungan silaturahmi dari Komunitas Penggali Kubur (KPK) Puruk Cahu yang selama beberapa bulan terakhir ini cukup eksis melaksanakan aksi kemanusiaan.

Dalam kesempatan tersebut, Rejikinoor mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura berikan apresiasi terhadap dedikasi yang diberikan oleh KPK Puruk Cahu sejauh ini dalam membantu masyarakat meski hanya dalam kegiatan pemakaman.

“Dengan adanya relawan yang tergabung pada Komunitas Penggali Kubur ini, masyarakat kita sangat terbantu ketika ada sanak saudara yang meninggal dunia, bahkan masyarakat kita yang terpapar Covid-19 mendapat proses pemakaman yang layak sesuai dengan standar protokol kesehatan bersama dengan petugas medis,” ujar Rejikinoor, Jumat (3/9/2021).

Dilanjutkannya, bahwa aksi dan kegiatan sosial dari para relawan KPK Puruk Cahu ini menjadi sebuah amal jariyah. Pemkab Mura sendiri akan berupaya memberikan dukungan berupa fasilitas yang memadai dan peralatan guna menunjang kegiatan tersebut.

Sementara, Lukman Hakim selaku inisiasi pembentukan KPK Puruk Cahu yang didampingi oleh Alamsyah yang merupakan Ketua Koordinator Pemakaman mengucapkan terimakasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan oleh Pemerintah setempat dan juga masyarakat secara umumnya.

“Sebagai relawan kemanusiaan kegiatan kami adalah kegiatan yang membantu masyarakat dari semua lapisan dan saya ucapkan kepada semua masyarakat terimakasih telah menerima dan merasakan keberadaan kami,” pungkas Lukman. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *