HUT Murung Raya Akan Dihadiri Banyak Kepala Daerah Dari Luar Wilayah Kalteng

Sen, 10 Juli 2023 | 7 Views

Puruk Cahu – Tidak lama lagi Kabupaten Murung Raya (Mura) akan menyambut Hari Ulang Tahunnya (HUT) ke-21 tahun yang jatuh pada tanggal 1 Agustus 2023 mendatang, berkenaan dengan ini Bupati Mura, Perdie M. Yoseph mengatakan bahwasanya nanti akan banyak Kepala Daerah lain yang hadir ke Kabupaten Murung Raya.

Hal itu disampaikannya saat memberikan amanat kepada seluruh peserta apel gabungan yang terdiri dari ASN dan Tenaga Kontrak dari seluruh Dinas atau Badan yang ada di Murung Raya, Senin (10/7/2023).

“Banyak Kepala Daerah yang mau hadir nanti, Bupati Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Morowali Utara, Tallud, Ternate dan seterusnya,” ujar Bupati

Kemudian ia menjelaskan bahwa Kepala Daerah yang hadir itu berarti selama ini mempunyai hubungan yang baik dengan Kabupaten Murung Raya

“Artinya mereka itu adalah orang – orang yang selama ini punya hubungan baik dengan kita termasuk nanti Bupati Mahakam Hulu dan Bupati Kutai Barat Kalimantan Timur, diluar para Bupati se Kalimantan Tengah,” terang Perdie.

Sehingga Bupati dua Periode itu, mengatakan Kabupaten Murung Raya harus mempunyai persiapan yang matang terutama oleh panitia HUT Mura. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *