Bupati Mura Realisasikan Alat Berat Untuk Kecamatan

Sen, 10 Juli 2023 | 376 Views

Puruk Cahu – Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M. Yoseph mengatakan akan menunaikan janji politiknya bersama Wakil Bupati Mura, Rejikinoor yaitu menyerahkan setiap satu unit alat berat untuk masing-masing Kecamatan di Kabupaten Murung Raya.

Bupati Murung Raya Perdie M. Yosep mengatakan hal tersebut saat memberikan amanat kepada seluruh peserta apel gabungan yang terdiri dari ASN dan Tenaga Kontrak dari seluruh Dinas atau Badan yang ada di Murung Raya, Senin (10/7/2023).

“Janji politik saya dengan Wakil Bupati satu unit alat berat, ada 10 Kecamatan di daerah kita ini, 3 nya sudah Kecamatan Permata Intan, Kecamatan Tanah Siang dan Kecamatan Murung, nah jadi ada 7 excavator yang ada nanti itu kita akan serahkan kepada Camat, ” tutur Perdie M. Yoseph

Tujuh Kecamatan yang akan menerima yaitu Kecamatan Sumber Barito, Kecamatan Sungai Babuat, Kecamatan Laung Tuhup, Barito Tuhup Raya, KecamatanTanah Siang Selatan, Kecamatan Sumber Barito, Kecamatan Seribu Riam dan Kecamatan Uut Murung.

Untuk penyerahan excavator itu dikatakan Bupati akan dilakukan di Stadion Willy M. Yoseph pada saat upacara HUT Murung Raya.

“Kita akan serahkan pada Camat di stadion Willy M. Yoseph, nanti upacara kita bukan disini (halaman kantor Bupati), disini konsen untuk 17 agustus saja,” tutur Perdie M. Yoseph.(mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *