banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Bupati Mura Tinjau Vaksinasi Massal

Kam, 11 November 2021 | 87 Views

MURUNG RAYA – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 yang dilaksanakan di aula gedung B Lt 3, Kantor Bupati Murung Raya, Rabu (7/7/2021).

Bupati Mura menyampaikan apresiasi terhadap antusiasme masyarakat yang ingin mengikuti program vaksinasi ini dan program vaksinasi yang dilaksanakan Pemerintah ini bentuk ikhtiar untuk mengatasi wabah Covid-19.

Dalam peninjauan tersebut Bupati meminta kepada seluruh masyarakat Murung Raya untuk dapat disiplin protokol kesehatan (prokes), baik yang sudah vaksin maupun yang belum.

“Selalu saya sampaikan, meski sudah vaksin tetap harus menerapkan prokes. Jika kita abai, maka kemungkinan besar terpapar Covid-19,” tuturnya.

“Penyuntikan vaksin ini diberikan secara gratis kepada masyarakat Kabupaten Murung Raya,” ujar Perdie.

Selama memantau vaksinasi, Perdie terlihat berbincang dengan para petugas, vaksinator, hingga masyarakat.

Bupati juga meminta kepada masyarakat untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan dan jangan menjadikan sebagai beban. Tetapi untuk saling menjaga serta memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

Berdasarkan surat tanggal 5 Juli 2021 Pemerintah Kabupaten Murung Raya melalui Dinas Kesehatan oleh UPT Puskesmas Puruk Cahu perihal pelaksana vaksinasi Covid-19 tertulis sehubungan dengan pelayanan vaksiansi massal mayarakat umum, pelayanan vaksinasi dosis pertama yang dilaksanakan hari ini (Rabu 7/7) dilaksanakan vaksinasi di 3 tempat yakni bertempat di Kompi target sasaran kurang lebih 200 orang, Aula Gedung B Kantor Bupati target sasaran kurang lebih 150 orang, Aula Dinkes Kab.Mura target sasaran kurang lebih 150 orang. (Red)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *