Bupati Barito Utara Nadalsyah sertai Tausyiah UAS di Wilayah Kalimantan

Ming, 21 Mei 2023 | 289 Views

Muara Teweh – Bupati Barito Utara H Nadalsyah yang juga selaku Penasehat Sahabat UAS Kalimantan menyertai tausyiah Tuan Guru Ustadz Prof. H. Abdul Somad LC di wilayah Kalimantan. Sebelum di Kabupaten Barito Utara, UAS melaksanakan tausyiah, di Banjar Baru dan Kabupaten Kapuas.

Bupati Nadalsyah memohon doa agar perjalanan mendampingi tausiyah Tuan Guru UAS di Wilayah Kalimantan berjalan lancar dan aman serta tausyiah yang dilaksanakan UAS berlangsung dengan sukses dan aman.

“Kami minta doa agar nantinya kami semua baik selama perjalanan maupun pelaksanaan tausyiah berjalan dengan lancar dan aman serta selamat sampai pulang kembali ke tempat masing-masing,” kata H Nadalsyah.

Sementara Tuan Guru Ustadz Prof H Abdul Somad, LC, D.E.S.A mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barito Utara H Nadalsyah beserta seluruh pihak yang sangat antusias dalam menerima kedatangannya dan rombongan untuk yang kedua kalinya di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

“Semoga di bawah kepemimpiman Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, Kabupaten Barito semakin maju dan sejahtera,” kata UAS.

Selain itu, UAS juga mendoakan agar kedepannya, H Nadalsyah bisa memberikan manfaat yang lebih luas untuk Kalimantan Tengah.

Keberangkatan Bupati Barito Utara H Nadalsyah dan UAS beserta rombongan dari Bandara Haji Muhammad Sidik dilepas oleh Ketua TP PKK, didampingi Wakil Bupati Barito Utara, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Kapolres, Dandim 1013/Mtw, dan Ketua PA serta keluarga besar H Nadalsyah.

Keberangkatan UAS dan rombongan meninggalkan Muara Teweh yang akan melanjutkan tausyiah di wilayah Kalteng antara lain, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kabupaten Lamandau, dan Kotawaringin Timur (Kotim).(al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *