banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Pemkab Mura Peringati Hari Korpri, Ini Pesan Wakil Bupati

Sen, 29 November 2021 | 214 Views

Wakil Bupati Murung Raya Rejekinor S.Sos pimpin upacara peringatan hari ulang tahun KORPRI yang ke-50 di halaman kantor Bupati, Senin (29/11/2021)

PURUK CAHU – Wakil bupati (Wabub) Kabupaten Murung Raya (Mura) Rejekinoor, S.Sos memimpin apel upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke -50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang di laksanakan di halaman kantor bupati Jl. Letjend Suprapto, Senin (29/112021).

kegiatan tersebut di hadiri oleh Sekertaris Daerah Hermon M. SI,organisasi perangkat daerah (OPD), sejumlah Kepala Dinas dan beberapa Anggota BPD serta Seluruh ASN dengan mengangkat tema ASN bersatu, KORPRI Tangguh dan Indonesia tumbuh.

Dalam arahannya, Wakil bupati mengatakan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) harus menjadi perajut ke bhinekaan dengan mengedepankan nilai-nilai nasionalisme dan profesionalisme dalam tugas maupun tanggung jawab yang diberikan.

“maka dari itu saya harapkan kegiatan ini tidak hanya sekedar menjadi rutinitas saja tetapi sebagai upaya untuk evaluasi bersama terhadap komitmen, kinerja dan kedisiplinan aparatur sipil negara di semua tingkatan untuk melaksanakan tugas dengan baik, ujar wakil bupati.

Selain itu, ia juga mengungkapkan di momentum ulang tahun Korpri yang ke- 50 ini juga sebagai wadah perekat dan pemersatu walau pun di tengah pandemi covid-19.

“Di usia Korpri yang telah genap 50 tahun ia telah menjadi wadah yang kuat dan terus bersinergi demi pembangunan Nasional meski disadari secara bersama bahwa saat ini indonesia sedang dalam masa sulit karena adanya virus covid-19 yang melanda.” tutur Rejekinoor. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *