banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Wabup Hadiri Cara Kenal Pamit Perwira Polres Barito Utara

Sel, 22 Februari 2022 | 102 Views

Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra SH menyerahkan kenang-kenangan kepada perwira Polres Barito Utara yang di mutasi ke tempat tugas yang baru

MUARA TEWEH – Wakil Bupati Kabupaten Barito Utara menghadiri acara kenal pamit para perwira di lingkup Polres setempat yang dilaksankaan di aula Anggrawina Jagratara Polres Barito Utara, Senin (21/2).

Adapun sejumlah pejabat yang berganti, yakni Wakapolres yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Marshono, kini diserahkan ke Kompol Rony Wijaya. Kasat Reskrim Polres Barito Utara yang sebelumnya dijabat oleh AKP Tommy Palayukan, kini dijabat oleh AKP Wahyu Satio Budiarjo. Jabatan Kasat Narkoba yang sebelumnya dipimpin oleh AKP Slameto, kini dijabat oleh AKP Syaifulah. Sementara itu, Kasat Samapta sebelumnya dijabat oleh AKP Supratman diganti oleh Iptu Eko Nurwanto.

Selain jabatan Wakapolres dan sejumlah Kasat, jabatan Kapolsek yang berganti diantaranya, Kapolsek Lahei yang sebelumnya dijabat AKP Johari Fitri Casdi, kini diserahkan ke AKP Far’ul. Selain itu, Kapolsek Teweh Timur Iptu Purna Sumarwan diganti oleh AKP Supratman.

Wakil Bupati Barito Utara dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah mengabdi dan berdedikasi bagi Polres Barito Utara, semoga sukses ditempat tugas yang baru. Selain itu, untuk pejabat baru Kapolres mengucapkan selamat bertugas, selamat mengemban tugas dan tanggung jawab yang baru. “Semoga dengan mutasi dan rotasi jabatan ini memberikan penyegaran bagi Polres Barito Utara,” katanya.

Dalam acara tersebut juga Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra SH menyerahkan kenang-kenangan kepada perwira Polres Barito Utara yang di mutasi ke tempat tugas yang baru.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *