Anggota DPRD Mura Apresiasi Upaya Investor Bina Olahraga

Sen, 28 Agustus 2023 | 250 Views

Puruk Cahu – Turnamen Bola Voli SAB Cup yang berlangsung sejak tanggal 18 – 28 Agustus 2023 yang dilaksanakan di Desa Tawai Haui Kecamatan Laung Tuhup Kabupaten Murung Raya sukses dilaksanakan.

Menurut Anggota DPRD Mura, Bebie turnamen tersebut patut diberikan apresiasi sebagai bentuk perhatian investor dalam membina dan mencari bibit atlet oelahraga khususnya olahraga voli di desa wilayah mereka beroperasi.

“Sangat luar biasa kepada PT. Semesta Alam Barito (SAB) yang bisa menyelenggarakan kegiatan turnamen seperti ini. Kami segenap pemerintah Kabupaten Murung Raya sangat mengapresiasi kepada PT SAB yang sudah memberikan contoh kepada perusahaan lain dalam kegiatan-kegiatan positif seperti ini,” kata Bebie.

Dalam kesempatan tersebut juga, Bebie menyampaikan harapannya agar perusahaan lain bisa mencontoh PT SAB, sehingga ada kesan perusahaan tidak hanya bisa mengeruk kekayaan alam tanpa ada imbal balik kepada masyarakat sekitarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala Desa Tawai Haui, Nandang Rusana. Menurutnya, turnamen sekelas SAB Cup baru pertama kali ini dilaksanakan di desanya, sehingga menambah kesan mendalam untuk masyarakat desa sekitar tambang, khususnya bagi Desa Tawai Haui kepada PT SAB.

“Terima kasih tak terhingga kepada management PT SAB yang sudah berupaya maksimal mensuport kegiatan ini sehingga bisa berlangsung dengan baik, aman dan lancar. Kami sangat terharu sekali karena sebelumnya belum pernah diadakan seperti ini,” ungkap Ernandang.

Sebelumnya juga KTT PT. SAB, Agung Yudhantara menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta turnamen SAB Cup dan seluruh masyarakat desa binaan atas partisipasinya mengikuti kegiatan turnamen dengan penuh semangat dan antusias, dan selalu menjunjung sportivitas sehingga kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik.

“Saya atas nama manajemen PT. SAB mengucapkan selamat kepada timm peserta turnamen bola voli SAB Cup yang mendapat gelar juara, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita semua,” sebut Agung.

Untuk informasi, dalam kegiatan Turnamen SAB Cup itu keluar sebagai juara di kategori putri dari Tim Tawai Haui disusul juara ke dua Tim Penda Siron dan juara ke tiga Tim Yasmin. Sedangkan untuk kategori Putra diraih oleh Tim Tawai Haui, juara kedua Tim Belange dan KT Batu Bua I sebagai juara ketiga.(mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *