banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Pemkab Mura Terima Penghargaan Dari Kementrian Keuangan

Rab, 1 Desember 2021 | 270 Views

PURUK CAHU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) menerima penghargaan dari Kementrian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Provinsi Kalimantan Tengah, di aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Rabu (1/12).
Penghargaan diberikan atas pencapaian Terbaik Pertama Kinerja Penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik tahun anggaran 2021 lingkup Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun anggaran 2020 dan juga menerima penghargaan WTP tahun 2020 minimal 5 kali berturut-turut sejak 2016 sampai dengan 2020.
Dalam kesempatan tersebut pula, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran (TA) 2022 dan Daftar Alokasi Transfer Ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) kepada para Bupati/Walikota se-Kalteng, para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Instansi Vertikal Pusat.
Kegiatan tersebut dirangkai dengan Rapat Koordinasi Evaluasi Penyerapan Anggaran Daerah se-Kalteng TA 2021 dan penyerahan penghargaan oleh Kementrian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kanwil DJPB Provinsi Kalteng bagi Pemerintah Kabupaten/Kota lingkup Provinsi Kalteng.
Dalam penyerahan penghargaan tersebut Pemkab Mura mendapat tiga penghargaan sebagaimana disampaikan oleh Sekda Kabupaten Mura Hermon. “Penghargaan pertama yakni penghargaan atas pencapaian Terbaik Pertama Kinerja Penyaluran DAK Fisik tahun anggaran 2021 lingkup Provinsi Kalteng, penghargaan kedua yakni penghargaan WTP tahun 2020, penghargaan ketiga WTP tahun 2020 minimal 5 kali berturut-turut sejak 2016 sampai dengan 2020.
Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph sangat mengapresiasi penghargaan yang diterima oleh Pemkab Mura “Penghargaan itu karena perjuangan dan kerjasama kita semua, tetap kompak, tingkatkan, semangat berikan karya bhakti untuk Mura yang kita cintai.
“Terima kasih kepada jajaran perangkat daerah, stakeholder terkait atas dukungan dan ketulusan hati bekerja selama ini untuk melayani masyarakat,” kata Bupati Mura Perdie M. Yoseph.(Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *