24 Januari 2023 Seluruh Jaringan Telkomsel 3G akan dialihkan ke Jaringan 4G

Rab, 11 Januari 2023 | 244 Views

Muara Teweh – Camat Teweh Tengah Jati Prayogo mengeluarkan surat pemberitahuan untuk jadwal upgrade 4G untuk jaringan telkomsel di wilayah Kecamatan Teweh Tengah.

Surat pemberitahuan tersebut dikeluarkan pada tanggal 10 Januari 2023, Nomor : 019/KEC.T.TENGAH/2023, yang ditujukan kepada Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan teweh Tengah terkait perihal pemberitahuan jadwal upgrade 4G jaringan Telkomsel.

Dalam surat pemberitahuan tersebut, Camat Teweh Tengah Jati Prayogo menjelaskan bahwa sehubungan dengan surat dari manager Branch Telkomsel Palangka Raya Nomor :040/KM-BRANCH/I/2023 perihal permohonan dukungan upgrade 4G di wilayah Kecamatan/Desa di Teweh Tengah.

Untuk itu, kepada Lurah Melayu dan Lurah Lanjas serta seluruh Kepala Desa se Teweh Tengah agar dapat menyampaikan pemberitahuan kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Teweh Tengah bahwa mulai tanggal 24 Januari 2023 seluruh jaringan 3G Telkomsel di Kecamatan Teweh Tengah akan dialihkan ke jaringan 4G/LTE.

“Untuk itu diharapkan bagi warga masyarakat yang belum beralih dari jaringan 3G agar segera melakukan upgrade atau migrasi ke kartu 4G, dengan catatan nomor tidak akan berubah. Dan bagi yang ingin melakukan upgrade dapat mengunjungi stand Telkomsel di Jalan Yetrosinseng (samping Bank BNI) atau bisa menghubungi pihak Telkomsel Dynna nomor hp 0812 5090 0769,” kata Camat Teweh Tengah dalam surat pemberitahuannya tersebut.

Sebelumnya, pihak Telkomsel mengirimkan surat kepada Camat Teweh Tengah, permohonan dukungan upgrade 4G di wilayah Kecamatan dan Desa di Teweh Tengah.(al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *