Surianor : Tetap Jaga Hubungan Dengan Mitra Kerja

Sel, 6 Desember 2022 | 175 Views

Muara Teweh– Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Surianor mengatakan, Hubungan Komisi DPRD dengan mitra Kerja atau Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara hendaknya dapat terus terjalin dengan baik.

 

“Namanya juga mitra kerja dan kita bermitra, artinya hubungan itu harus terus dijaga agar pelaksanaan tugas kita dalam berjalan sebagaimana mestinya,” katannya

 

Menurutnya, hubungan baik yang dijalin antara komisi dan mitra kerja tersebut sangat penting untuk terus dijaga agar apabila ada suatu permasalahan dapat dicarikan jalan keluarnya bersama-sama.

 

Maka dari itu, dirinya juga berharap kepada seluruh mitra kerja agar bisa selalu bersinergi dengan komisi-komisi yang ada di lembaga tersebut. “Kita harap bisa selalu bersinergi, apabila misalnya ada undangan rapat untuk mitra kerja harap dihadiri oleh orang yang betul-betul bidangnya. Agar kita sama-sama nyaman dan apabila ada masalah bisa dicarikan jalan keluarnya bersama-sama,” jelasnya.(al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *