banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Fraksi DPRD Murung Raya Sampaikan Pemandangan Umum 

Sen, 29 November 2021 | 105 Views

PURUK CAHU – Tujuh fraksi DPRD Kabupaten Murung Raya menyampaikan pemandangan umum terhadap RAPBD Tahun Anggaran 2022 dihadiri langsung oleh semua unsur OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten setempat, di Puruk Cahu, Rabu (17/11).

Rapat paripurna itu dihadiri Wakil Bupati Murung Raya Rejinkinoor didampingi Sekretaris Daerah Hermon, Asisten I Sarampang dan Asisten III Budi Susetyo.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Murung Raya, Doni dalam agenda dengar pendapat dari masing-masing pandangan.

Menurut dia, ada tujuh fraksi yang memberikan pandangan dan pendapat dari masing-masing partai di DPRD Kabupaten Murung Raya, disampaikan oleh Rahmat Hidayat fraksi PKB, H. Barlin fraksi PKS, Ahmad Tafruji fraksi PAN, Rabul Yakin fraksi PPP, Fahriadi fraksi Nasdem, Olivia Siswanti fraksi Demokrat Golongan Karya dan Yetro M. Yoseph fraksi PDIP.

“Dari semua penyampaian fraksi ini tentu memberikan pandangan dan pendapat yang berbeda, namun pada dasarnya pandangan yang disampaikan semua memberi tujuan yang baik untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Murung Raya,” kata Doni.

Dia juga menjelaskan melalui agenda rapat paripurna, menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada semua anggota DPRD Murung Raya memberikan pandangan dan masukan yang mewakili suara rakyat/masyarakat.

“Itulah peran dan fungsi DPRD untuk memberikan pengawasan, masukan dan pandangan terhadap kebijakan pemerintah dalam programnya untuk menuju dan mewujudkan masyarakat kearah yang lebih sejahtera.” ungkap Doni

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *