banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Danrem 102/Pjg Kunjungi Murung Raya

Jum, 28 Januari 2022 | 272 Views

Puruk Cahu – Komandan Korem (Danrem) 102/Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya beserta istri kunjungan kerja ke Kabupaten Murung Raya (Mura) disambut Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta tamu undangan lainnya, di Puruk Cahu, Jumat (28/1/2022).

Kunjungan orang nomor satu di Korem 102/Panju Panjung ke Murung Raya dalam rangka kunjungan kerja sekaligus untuk perkenalan sebagai Danrem yang baru.

Bertempat di aula Rujab Bupati Mura dilaksanakan ramah tamah dalam kesempatan tersebut Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya mengatakan, kedatangannya ke Murung Raya untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Murung Raya serta unsur masyarakat.

Yudianto, dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya atas penyambutan para Forkopimda setempat.

“Mari kita terus jaga sinergitas antara Pemerintah Daerah, TNI-Polri dan stakeholder terkait dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Murung Raya juga dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tuturnya.

Wakil Bupati Mura, Rejikinoor menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Mura Perdie M Yoseph yang tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan dinas ke luar daerah.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danrem 102/Panju Panjung. Alhamdulillah dengan kebersamaan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah itu kuat untuk bersama-sama menjaga dan membangun Murung Raya tercinta ini,” ujar Rejikinoor.

Kunker Danrem 102/Panju Panjung tentu memberikan kehormatan tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Murung Raya, merupakan bentuk senergitas dengan jajaran pemerintah.

“Semoga yang kita niatkan bersama bisa tercapai dan tepat sasaran untuk kepentingan rakyat,” pungkas Rejikinoor. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *