Perdie : Tugas Berat Bupati Ketika Harus Memutasi Pejabat. Di mana ada yang senang dan ada juga yang kecewa

Kam, 21 September 2023 | 268 Views

Puruk Cahu – Bupati Murung Raya Perdie M.Yoseph bersama Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor akan mengakhiri masa jabatannya Minggu (24/9/2023).

Sebagai ucapan atas dedikasinya, Pemkab Murung Raya melaksanakan acara perpisahan dan pelepasan Bupati dan Wabup dengan para ASN dan tenaga kontrak yang berlangsung penuh haru dan khidmat. Bupati dan Wabup terlihat hadir bersama istri di GOR TMTL Puruk Cahu, Kamis (21/9/2023).

Bupati Perdie M. Yoseph mengatakan, tugas berat menjadi bupati itu ketika harus melakukan mutasi pelantikan pejabat. Di mana ada yang senang dan ada juga yang kecewa.

“Bupati itu adalah pemimpin dan hal itu tidak mudah, sehingga yang selalu tidak bisa saya lupakan karena memang sudah sesuai kebijakan. Oleh karena itu, saya dan wakil bupati memohon maaf yang sebesar-besarnya serta keiklasannya jika selama menjalan tugas kami ada tutur kata yang kurang berkenaan dihati bapak ibu sekalian,” kata Bupati Perdie M.Yoseph didampingi Wabup Rejikinoor dalam acara perpisahan tersebut.

Perdie menyampaikan kesannya selama menjadi Bupati Murung Raya selama 10 tahun terakhir banyak suka duka yang dilaluinya. ‘’Saya harapkan agar capaian-capaian pembangunan yang ada tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan oleh Bupati serta Wakil Bupati Murung Raya yang akan datang,’’ kata Perdie.

Perdie menambahkan, siapa pun Pj Bupati jangan berpikir untuk menolak keras karena semua tentunya sudah ada pertimbangan yang matang dari Kemendagri.

“Mari kita tetap menjaga kebersamaan dan menanamkan disiplin serta profesional dalam menjalankan tugas kita, walaupun ini masa akhir jabatan namun hubungan silaturahmi kita semua tetap jalan dan terjaga,” tandas Perdie.

Sementara itu, Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor juga mengatakan bahwa banyak pengalaman yang dijalaninya selama mendampingi Bupati Perdie M.Yoseph selama 5 tahun terakhir.

‘’Program yang kami jalankan sudah cukup baik, saya tentunya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu kami selama ini dan selama bertugas sebagai Wakil Bupati, saya mendapatkan banyak pengalaman dari Bapak Bupati yang merupakan lulusan STPDN jadi beliau disiplinnya luar biasa,” pungkas Rejikinoor. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *