banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Memey Wulandari Resmi Jadi Anggota DPRD Kotim

Sab, 12 Maret 2022 | 235 Views

Sampit – Jajaran Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melaksanakan pelantikan terhadap Memey Wulandari sebagai anggota dewan sekaligus mengisi kelengkapan Fraksi PKB yang merupakan Pengganti Antar Waktu (PAW) almarhum H.Hademan yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Dalam proses pelantikan yang juga diikuti dengan sumpah jabatan anggota DPRD bersangkutan, Ketua DPRD Kotim Dra Rinie Anderson memimpin langsung acara tersebut. Bahkan Bupati Kotim Halikinoor SH.MM bersama Wakil Bupati Kotim Irawati juga tampak menghadiri giat di gedung paripurna dewan ri Sampit, Jumat (11/03) .

Sejauh pantauan awak media ini, proses pelaksanaan kegiatan yang tidak begitu berlangsung lama tersebut ditutup dengan pengucapan selamat dari puluhan anggota DPRD Kotim, instansi pemerintah, TNI, dan Polri sekaligus tamu undangan dari ketua Partai dan lainnya.

Acara ditutup langsung oleh Ketua DPRD setelah membacakan struktur Alat Kelengkapan Dewan yang baru juga diikuti dengan pembacaan ketua-ketua Komisi maupun penempatan anggota dewan pasca reposisi jabatan belum lama ini.

“Harapan kami tentunya dengan dilantiknya Memey sebagai anggota DPRD Kotim hari ini, kinerja lembaga kita semakin baik, dan dengan harapan dengan selesainya AKD kita juga nantinya semua kegiatan berkaitan dengan tugas dan fungsi legislatif juga bisa maksimal,” ungkap Rinie usai kegiatan tersebut dilaksanakan. (Rmo)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *