DPRD Seruyan Berupaya Rapat Paripurna Dilakukan Tatap Muka

Sel, 15 November 2022 | 245 Views

Kuala Pembuang – DPRD Seruyan sampai saat ini masih melaksanakan paripurna yang digelar secara hybrid, yakni melalui video conference dan tatap muka.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengatakan bahwa, sebagian besar anggota DPRD Seruyan masih menginginkan pelaksanaan paripurna digelar secara hybrid.

“Memang ada beberapa yang mau tatap muka, tapi sebagian besar kawan-kawan itu masih menginginkan seperti ini,” katanya di Kuala Pembuang, Selasa (15/11/2022).

Sehingga, dirinya masih belum mengetahui secara pasti kapan paripurna akan digelar sepenuhnya secara tatap muka. Kendati demikian, pihaknya secara perlahan terus berupaya untuk mendorong jajaran DPRD Seruyan lainnya untuk menghadiri paripurna secara tatap muka.

“Kami akan berupaya untuk menghadirikan lebih banyak anggota yang hadir paripurna. Kalau saat inikan memang boleh zoom dan boleh hadir langsung,” ujarnya.

Maka dari itulah, dirinya juga meminta kepada pemerintah daerah melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan untuk turut berkomitmen dan berupaya menghadirkan jajarannya agar aktif mengikuti paripurna secara tatap muka.

“Kalau saat inikan memang anggota sedikit, pihak eksekutif juga sedikit. Tapi secara perlahan akan kita dorong. Makanya nanti kita sama-sama tingkatkan, agar kekompakan bisa terus terjalin,” jelasnya.(Sdi)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *