Perdie Lepas Peserta Parade Natal 2022 di Murung Raya

Jum, 23 Desember 2022 | 234 Views

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph melepas peserta parade Natal yang terdiri dari organisasi perangkat daerah lingkup Pemkab, Gereja, Yayasan, serta unsur lainnya, Jumat (23/12/2022) sore.

 

Parade Natal di yang dilaksanakan di Kota Puruk Cahu ini berjalan meriah dan disambut dengan sukacita masyarakat yang menyaksikan. Adapun rute awal parade di Bundaran Emas Kota Puruk Cahu.

 

Hadir pula dalam acara Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, Ketua TP-PKK Mura Lynda Kristiane Perdie, Wakil Ketua I DPRD Mura Likon, Kakankemenag Mura H. Marzuki Rahman, Sekda Mura Hermon, para kepala perangkat daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

 

Bupati Murung Raya dalam sambutannya menyampaikan Parade Natal ini dalam rangka memeriahkan Hari Raya Keagamaan Umat Kristiani di Kabupaten Murung Raya. “Saya selaku Bupati Murung Raya merasa bahwa kegiatan ini penting bukan hanya pada kegiatan konvoi semata, tetapi Parade Natal merupakan momentum menyampaikan pesan damai Natal kepada semua orang,” tutur Perdie.

 

Bupati Perdie merasa bangga, karena kerukunan umat beragama di wilayah setempat selalu terjaga dengan baik dan harmonis. “Ini bagian dari kebersamaan masyarakat Murung Raya, dimana kita saling menghargai dan menghormati. Terima kasih kepada masyarakat yang bersama-sama mengikuti serta menyukseskan parade Natal tahun 2022,” kata orang nomor satu di Bumi Tana Malai Tolung Lingu itu. (Mur).

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *