Wakil Ketua II DPRD Mura Serahkan Hadiah Doorprize Pawai 1 Muharam

Rab, 19 Juli 2023 | 257 Views

Puruk Cahu – Seorang Guru bernama Dewi Rukmana dari sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) Nurul Islam Puruk Cahu mendapatkan 1 unit mesin cuci atas undian acak usai terlaksananya kegiatan pawai akbar tahun baru islam I Muharam 1445 H/2023 M, penyerahan hadiah tersebut berlangsung di halaman Masjid Al – Istiqlal Puruk Cahu, Rabu (19/7/2023).

Hadiah mesin cuci tersebut merupakan sumbangan dari Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin sebagai bentuk dukungannya terhadap kegiatan tersebut sekaligus dirinya yang melakukan pengundian sebanyak 4 kali.
Terdapat tiga kartu undian pertama yang ia cabut dan sebutkan tidak ada pemenang yang mendatangi ke tempat penyerahan hadiah hingga dianggap hangus, kemudian undian keempat barulah ada pemenang yang beruntung dengan angka 0744.

“Selamat atas hadiah yang diterima, semoga ini bermanfaat untuk meringankan pekerjaan di rumah yaitu dalam mencuci pakaian,” kata Rahmanto Muhidin.

Waket II DPRD Mura berharap agar hadiah undian yang disediakan oleh panitia dan juga partisipasi dari berbagai pihak tersebut dapat bermanfaat dan memang menjadi kebutuhan bagi setiap pemenangnya.

Diketahui sebelumnya baik itu Wakil ketua II DPRD Mura, sumbangan juga ada diberikan dari anggota DPRD Mura lainnya yakni 1 unit kulkas dari Heriyus M. Yoseph.(Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *