Pemdes Rubei Gelar Musrenbangdes

Kam, 6 Oktober 2022 | 215 Views

MUARA TEWEH– Pemerintah Desa (Pemdes) Rubei, Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara(Barut) Kalimantan Tengah, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes). dalam rangka membahas dan menyepakati rencana kerja pemerintah desa (RKPDES) tahun anggaran 2023.

Kegiatan dilaksanakan di aula kantor Desa setempat, Rabu (5/10/2022). Dihadiri , kasi pmd, perwakilan kopolsek Montallat, anggota pendamping desa dan lokal desa serta perwakilan camat Montallat.

Kepala desa Rubei Suriadi mengatakan, adapun usulan prioritas untuk tahun 2023, yakni lanjutan semenisasi jalan poros desa Rubei menuju desa paring lahung.

“Usulan prioitas lanjutan semenisasi jalan poros desa Rubei menuju desa paring lahung,” ujarnya saat di konfirmasi, Kamis (6/10/22).

Lebih lanjut, disampaikannya, bahwa pihaknya sangat berterima kasih dengan adanya dana desa yang di kucurkankan oleh pemerintah tiap tahun ke desa- desa. Maka pihak desa bisa membangun dan mewujud kan Visi dan misi untuk membangun desa.

“kami sebagai kepala desa terpilih. Dan kami atas nama kepala desa mengucapkan terimakasih kepada bapak presiden jokowidodo serta Bapak Bupati H Nadalsyah,” tutupnya.(al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *