Pemkab Mura Ramah Tamah Dengan Jajaran Pemkab Bengkayang

Sab, 18 Maret 2023 | 313 Views

Puruk Cahu – Bertempat di aula rumah jabatan Bupati Murung Raya, dilaksanakan ramah tamah Pemerintah Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah dengan Pemerintah Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, sabtu (18/3/2023) malam.

Dalam malam Ramah Tamah ini penuh suasana kekeluargaan, turut hadir Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph, Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis dan romobongan, Wakil Ketua I DPRD Mura Likon, yang mewakili Kodim 1013, yang mewakili Kapolres Mura, Kepala Perangkat Daerah dan tamu undangan lainnya.

Perdie menyampaikan selamat datang di Kabupaten Murung Raya, Puruk Cahu Kota EMAS Elok, Mandiri, Aman dan Sejahtera.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Murung Raya mengucapkan selamat datang kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkayang,” tutur Bupati dua periode ini.

Perdie menambahkan Kabupaten Murung Raya adalah sebuah wilayah Kabupaten yang terletak di Provinsi Kalimantan Tengah. Kabupaten ini merupakan pemekaran dari Kabupaten Barito Utara pada tahun 2002 dengan luas wilayah 23.700 km². Motto Kabupaten ini adalah “Tira Tangka Balang”.

“Kabupaten Murung Raya merupakan Kabupaten paling utara di Provinsi Kalimantan Tengah yang berbatasan langsung dengan Provinsi Kalimantan Timur dan Provinsi Kalimantan Barat,” kata Perdie.

Sementara itu, Bupati Bengkayang mengatakan, kunjungan ke Murung Raya ini adalah kunjungan balasan, yang mana sebelumnya Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph ke Kabupaten Bengkayang.

“Kunjungan kami ini salah satunya melihat langsung Kalteng pada umumnya dan kami perlu banyak belajar tata kelola kota,” kata Sebastianus Darwis.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Bengkayang menyampaikan terima kasih atas ramah tamah ini dan berharap kedua Kabupaten ini terus menjalin silaturahmi. (mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *