Legislator Mura Apresiasi Capaian Atlet Cabor Bulutangkis di Porprov Kalteng

Sel, 1 Agustus 2023 | 254 Views

Puruk Cahu – Cabang Olahraga (Cabor) Bulu Tangkis Kabupaten Murung Raya pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah (Kalteng) melampaui target perolehan mendali Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Murung Raya.

Dari target PBSI Mura hanya 2 Emas, namun kenyataan tidak terduga sampai saat ini sudah berhasil menyumbang 12 mendali, yang terdiri dari 2 mendali emas, 4 mendali perak dan 6 mendali perunggu.

Kini atlet ganda putri dewasa Bulu Tangkis Murung Raya masih bertengger dipartai final melawan atlet bulu tangkis Kabupaten Kapuas.

“Jika berhasil meraih emas untuk pertandingan terakhir ini, artinya kita (cabor bulu tangkis) mampu menyumbang 3 emas dengan jumlah 13 mendali,” kata anggota DPRD Mura Akhmad Tafruji selaku ketua PBSI Murung Raya, Selasa (1/8/2023).

Tafruji mengaku optimis bahwa untuk laga final terkahir ini atletnya mampu menambah kembali medali emas.

“Melihat kemampuan atlet yang kita miliki, kita optimis bisa menambah 1 mendali emas lagi hari ini,” jelas pria yang menjabat Ketua Komisi III DPRD Mura.

Sementara data yang diterima update perolehan medali sementara hingga pukul 12.00 Wib Kabupaten Murung Raya berhasil meraih 10 Emas, 9 Perak dan 16 Perunggu. (mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *