banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Respon BPBD Disambut Posisitif

Ming, 30 Januari 2022 | 368 Views

MUARA TEWEH – Respon cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Barito Utara, untuk menumbangkan pohon yang telah mati dan berpotensi roboh ke jalan raya, hingga dapat membahayakan para pengguna jalan disambut positif Anggota DPRD setempat, H Abri.

Pohon tersebut diketahui berada di jalan Muara Teweh-Banjarmasin, tepatnya di turunan tanjakan bukit bambu atau setelah kebun sawit masyarakat. “Terimakasih kepada tim BPBD Barito Utara atas respon dan kinerjanya,” ucap Politisi dari Parpol PPP tersebut, Kamis (27/1/2022).

Sebelumnya informasi terkait potensi pohon tumbang tersebut disampaikan oleh H Abri melalui facebooknya, Senin (24/1/2022). Ia juga mengingatkan, kepada para pengendara yang melintas agar lebih waspada dan berhati hati ketika melewati jalan tersebut. 

Disamping jalan terdapat lobang disamping sisi jalannya ada pohon jenis Durian yang cukup besar dan terlihat sudah lapuk. “Mohon izin minta bantuan BPBD Barito Utara untuk melakukan penebangan pohon tersebut sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, setelah mandapat izin pemiliknya,” ujarnya.(Red)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *