DPRD Seruyan Dorong Pemda Selesaikan Pembangunan Asrama Mahasiswa

Jum, 11 November 2022 | 339 Views

Kuala Pembuang – Anggota Komisi C DPRD Seruyan Arahman meminta agar pemerintah kabupaten di daerah itu melalui dinas terkait untuk segera menyelesaikan pembangunan asrama mahasiswa Seruyan yang ada di Palangka Raya. 

Pihaknya beberapa waktu lalu telah melakukan kunjungan untuk memonitoring progres pembangunan asrama mahasiswa tersebut.

“Saat itu kita melihat langsung, dan memang pembangunannya sudah hampir 80 persen. Maka dari itu itu, kita berharap agar pembangunan asrama mahasiswa ini bisa secepatnya di selesaikan,” katanya, Jumat (11/11/2022).

Ia mengatakan, apabila anggaran untuk pembangunan asrama tersebut dirasa kurang, maka pihaknya menyarankan agar dilakukan penambahan.

“Kalau memang kurang dananya, ditambah,” ujarnya.

Karena menurutnya, asrama mahasiswa tersebut merupakan salah satu ikon Kabupaten Seruyan yang ada di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

“Maka dari itu kami mendorong agar itu cepat diselesaikan supaya bisa segera bisa di tempati oleh mahasiswa kita. Itu ada 16 ruangan. Jadi kami harap kalaupun nanti ada yang kurang, pemerintah daerah bisa melengkapi fasilitas dan lain sebagainya yang ada di dalam asrama tersebut,” katanya.(Sdi)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *