Fraksi DPRD Sampaikan Pemandangan Umum terhadap Raperda Perubahan APBD 2023

Rab, 6 September 2023 | 252 Views

Muara Teweh – Fraksi-fraksi pendukung DPRD Kabupaten Barito Utara sampaikan pemandangan umum terhadap pidato pengantar Bupati Barito Utara terhadap Raperda tentang Perubahan APBD tahun anggaran 2023 pada rapat paripurna II di gedung DPRD, Rabu (6/9/2023).

Rapat paripurna II dipimpin Wakil Ketua I DPRD Parmana Setiawan didampingi Wakil Ketua II DPRD Sastra Jaya dan dihadiri Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekda Muhlis, anggota DPRD, unsur FKPD, asisten sekda, kepala perangkat daerah dan undangan lainnya.

Sebelum rapat paripurna, Waket II DPRD meminta penjelasan dari masing-masing Ketua Fraksi terkait kesiapan dan siapa yang ditugaskan untuk menyerahkan pemandangan umum fraksi.

Untuk Fraksi Demokrat (F-PD) diserahkan oleh anggota DPRD Iqbal Reza Erlanda, Fraksi Kebangkitan Bangsa (F-PKB) diserahkan H Benny Siswanto, Fraksi PDI Perjuangan (F-PDIP) diserahkan oleh Karianto Saman, Fraksi Partai Gerindra (F-PG) diserahkan oleh Mustafa Joyo Muhtar, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) diserahkan oleh Nuryanto dan Fraksi Amanat Rakyat Karya Sejahtera (F-ARKS) diserahkan oleh Hasrat.

“Pada kesempatan ini, saya meminta kepada pihak Pemerintah Daerah untuk menyiapkan jawaban pemerintah atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Raperda tentang perubahan APBD tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada Kamis tanggal 7 September 2023,” kata Parmana Setiawan.

Waket II DPRD juga menyampaikan atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Barito Utara secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tak terhingga kepada Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, unsur FKPD dan undangan lainnya.

“Terima kasih kepada semuanya yang sudah berkenan hadir untuk meluangkan waktu bersama DPRD Barito Utara untuk mengikuti rapat paripurna pada hari ini,” kata Parmana Setiawan.(al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *