Bupati Mura dan Umat Kristiani Ikuti Ibadah Perayaan Natal Oikumene

Sab, 3 Desember 2022 | 264 Views

Puruk Cahu – Sebanyak ribuan umat kristen mengikuti Ibadah Perayaan Natal Oikumene yang dilaksanakan di Gereja Elioteria Christian Center Sabtu (3/12/2022) sore. Perayaan natal yang diikuti PNS, TNI, Polri dan Masyarakat ini juga dihadiri orang nomor satu di Kabupaten Murung Raya (Mura), Perdie M Yoseph dan istrinya Lynda Kristiane, Ketua DPRD Mura Doni, Sekda Mura Hermon beserta istri, Pdt. Marten Pinatik, M.Th, serta artis Ibu kota Erie Suzan dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Natal Oikumene Suria Suri menyampaikan, Tema Natal tahun ini “Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain” (Matius 2:12).

“Sedangkan Sub Tema Natal Oikumene, PNS, TNI, Polri dan Masyarakat Kabupaten Murung Raya “Melalui Natal Oikumene Kita Tingkatkan Iman, Kesehatian Dan Peran Aktif Dalam Membangun Murung Raya Menuju Masyarakat Maju dan Sejahtera,” tuturnya saat menyampaikan laporan Panitia Natal.

Sementara itu Bupati Mura Perdie M. Yoseph menyampaikan terima kasih dan apresiasi seluruh masyarakat yang hadir dalam natal tersebut baik secara langsung maupun mengikuti melalui live streaming.

“Dengan adanya Ibadah Perayaan Natal ini, kita semakin mengerti makna betapa besarnya Kasih Maha Besar Tuhan kita Yesus Kristus bagi kita semua,” ungkap Perdie. (Mur).

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *