Bupati Mura geram Ruangan Ber-AC Digunakan Untuk Merokok

Sel, 21 September 2021 | 984 Views

PURUK CAHU – Olah anak buahnya ruang ber-AC (Air Conditioner) dijadikan tempat merokok membuat Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph geram.

Kondisi ini terjadi di salah satu dinas yang kedapatan saat orang nomor satu di Bumi Tana Malai Tolung Lingu ini melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) pada Senin (20/9).

Saat berkunjung ruang Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut, Perdie mencium bau asap rokok menyengat. Padahal ruangan tersebut didesain untuk ruangan bebas asap rokok.

“Padahal sudah ada tulisan dilarang merokok, kok malah dilanggar juga. Sudah tahu ruangan ber-AC dilarang merokok, kok masih saja merokok di dalam ruangan,” terang Perdie dengan nada geram.

Melakukan Sidak ke OPD ini merupakan langkah tepat bagi pimpinan untuk memastikan kinerja bawahannya.

“Saya masih selalu mendapat sejumlah laporan terhadap oknum ASN maupun tenaga honor kontrak yamg nilai tingkat pelayanan dan kerajinan sangat kurang disiplin, terutama dal kehadiran,” beber Bupati alumnus STPDN ini.

Pun demikian, Perdie menyebutkan secara keseluruhan kinerja cukup baik. “Meski masih ada keteledoran yang perlu dibenahi. Sidak ini bagian dari perbaikan kinerja di internal,” katanya lagi.

Seperti yang diketahui, Bupati Perdie M Yoseph melaksanakan Sidak ke Dinas PUPR, Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi, Bappedalitbang, Satpol PP dan Kesbangpol. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *