banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Hebat! Bunda Paud Kecamatan Seribu Riam Juara Tingkat Provinsi Kalteng

Kam, 28 Oktober 2021 | 537 Views

Juara I Lomba Bunda PAUD Berpestasi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah berhasil diraih oleh Bunda Paud Kecamatan Seribu Riam, Kamis (28/10/2021) malam.

PURUK CAHU – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan Seribu Riam Kabupaten Murung Raya berhasil meraih Juara I Lomba Bunda PAUD berprestasi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Penyerahan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan ini langsung dilakukan oleh Bunda PAUD Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran kepada Bunda PAUD Kabupaten Murung Raya Lynda Kristiane Perdie di Kota Palangka Raya, Kamis (28/10) malam.

“Anugerah luar biasa untuk kami malam ini, terima kasih atas dukungan masyarakat Kecamatan Seribu Riam, dukungan Bunda PAUD Murung Raya, Pokja Bundang PAUD Kabupaten, Camat Seribu Riam. Pada malam ini kami menerima penghargaan dan meraih Juara I Bunda Paud Beprestasi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah,” tulis Bunda PAUD Seribu Riam Lilia Chahydi di akun facebooknya.

Ia juga mengungkapkan, atas keberhasilannya itu dalam waktu dekat dipercaya kembali maju ke tingkat Nasional dalam kegiatan yang sama. “Mohon doa dan dukungan untuk kami membawa nama Kecamatan Seribu Riam, Murung Raya dan Kalimantan Tengah ke tingkat nasional dan memperoleh hasil yang terbaik nantinya,” ucap Lilia.

Sementara itu Camat Seribu Riam Roy Chahyadi mengapresiasi atas keberhasilan Bunda PAUD Kecamatan Seribu Riam yang berhasil meraih juara terbaik dalam kategori Lomba Bunda Paud Berprestasi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Ia menyebutkan, untuk kategori perlombaan yang dinilai ialah apresiasi kepada bunda paud dalam layanan PAUD Holistik Integratif di daerah 3 T (Tertinggal,Terluar,Terpencil).

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja sama yang baik selama ini, sehingga Bunda PAUD Kecamatan Seribu Riam berhasil menjadi juara dan mewakili Provinsi Kalimantan Tengah di tingkat Nasional,” ujar Roy Chahyadi. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *