banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Bunda PAUD Kabupaten Murung Raya Beri Dukungan dan Motivasi

Sen, 29 November 2021 | 190 Views

PURUK CAHU – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Murung Raya (Mura) Lynda Kristiane Perdie memberikan dukungan dan motivasi kepada Bunda PAUD Kecamatan Seribu Riam Lilia Chahyadi yang mewakili Kalimantan Tengah mengikuti presentasi/ paparan Apresiasi Bunda PAUD berprestasi di ajang nasional.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses semoga bisa memberikan hasil yang terbaik, membawa nama Seribu Riam khususnya Mura dan Kalteng di tingkat nasional,” kata Lynda di aula A kantor Bupati di Puruk Cahu, Kamis (18/11).

Dia berharap, Bunda PAUD Kecamatan Seribu Riam dapat menjadi yang terbaik pada ajang tersebut. Serta dapat membantu daerah dalam mewujudkan PAUD berkualitas. 

“Semoga Bunda PAUD Kecamatan Seribu Riam dapat menjadi yang terbaik dan program-programnya bisa membantu pemerintah dalam mewujudkan PAUD berkualitas,” kata Bunda PAUD Mura.

Menurut dia, kegiatan ini mampu meningkatkan kualitas PAUD, mutu pembinaan, memotivasi dan menyebarluaskan hasil karya dalam rangka mengaktualisasi potensi yang dimiliki.

Sementara itu, Ketua Pokja Bunda PAUD Kabupaten Murung Raya Melsi Hermon mengatakan bahwa presentasi/ paparan Apresiasi Bunda PAUD Kecamatan ini diikuti 12 Kecamatan dari 12 Provinsi di Indonesia yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *