Wabup Murung Raya Apresiasi Pelaksanaan Pawai Akbar Berjalan Lancar

Rab, 19 Juli 2023 | 354 Views

Puruk Cahu – Wakil Bupati Murung Raya (Mura), Rejikinoor mengapresiasi atas suksesnya pelaksanaan pawai akbar tahun baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah dengan lancar.

Dalam pawai akbar yang diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari TKA, RA – TPA 16 sekolah, SD atau MI 9 sekolah, SMP atau MTS 6 sekolah, SMA atau Ma 6 sekolah, Majelis Taklim 7 majelis dan satu perguruan silat

“Alhamdulillah pada hari ini seluruh rangkaian dan pelaksanaan pawai akbar berlansung dengan lancar. Kami ucapkan terimakasih kepada pihak yang telah memantu kegiatan ini, dengan harapan semoga menjadi berkah bagi kita semua dan meningkatkan silaturahmi kita bersama,”imbuhnya, Rabu (19/7/2023).

Adapun untuk pemenang pawai akbar untuk tingkat SMA berhasil dimenangkan oleh SMA Muhamadiyah, selanjutnya untuk juara II SMKN I PURUK Cahu dan juara III MAN I Murung Raya.
Kemudian juara harapan I dimenangkan oleh SMA 3 Murung Raya, juara harapan ke II Madrasah Aliyah Nailul Authar, terakhir juara harapan ke III berhasil diraih oleh SMAN I Murung Raya.

“Selamat dan sukses untuk para pemenang lomba pawai akbar tingkat SMA sederajat dalam rangka memperingati tahun baru islam I Muharram 1445 H/2023 masehi ini, terus pertahanan dan tingkatkan prestasi kalian,” tutur Rejikinoor.

Tak hanya piala yang diterima oleh para pemenang lomba pawai akbar tetapi juga terdapat piagam dan uang pembinaan. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *