banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Mitra Barito Group Serahkan 11 Ton Beras Di Sejumlah Tempat Ibadah

Sab, 8 Mei 2021 | 130 Views

MUARA TEWEH-  Menjelang pelaksanaan hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah yang menyisakan empat hari lagi,  sejumlah tempat ibadah dalam kota Muara Teweh, menerima berupa zakat yang kemudian dibagikan kepada fakir miskin. 

Selain menghimpun zakat fitrah, pengurus masjid juga menerima bantuan dari masyarakat berupa beras. Salah satunya adalah masjid Raya Shiratal Mustaqim. 

Ketua panitia masjid H. Akhmad Gazali, Sabtu (8/5/2021)mengatakan, penerimaan zakat fitrah dimulai sejak hari ini, hingga pelaksanaan lebaran nanti. 

“Hari ini kita mendapat bantuan beras dari bapak H. Nadalsyah yang diserahkan langsung ke masjid selesai sholat dzuhur, “katanya. 

Komisaris Mitra Barito Group Akhmad Gunadi selesai penyerahan mengatakan,  untuk masjid raya shiratal mustaqim Muara Teweh sebanyak 1,5 ton beras dan sarung untuk para panitia.

Penyerahan beras selain masjid raya shiratal mustaqim juga masjid jami Abdurrahim 1,5 ton. Kemudian masjid At aqwa 1 ton,  masjid Arafah 1 ton,  Masjid Mutmainah 1 ton,Masjid Kampung Jambu 1 ton dan masjid Al huda 1 ton. 

Kemudian untuk juga langgar Darul Khair dan langgar Nurul Iman masing masing 1 ton, badan amil zakat nasional (Baznas) 1 ton.

“Semuanya kita serahkan pada panitia dengan jumlah total 11 ton beras dan juga sarung untuk para panitia masjid dan langgar, “pungkas Akhmad Gunadi yang juga putra H. Nadalsyah. (Ani)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *