Pj Bupati Barito Utara Bakal Paparkan 10 Indikator Capaian Kinerja Triwualan I

Sen, 8 Januari 2024 | 21 Views

Muara Teweh – Penjabat Bupati Barito Utara, Drs Muhlis akan memaparkan capaian kinerja triwulan I, pada Rabu tanggal 10 Januari 2024 di Kementerian Dalam Negeri (Kemndagri).

Pj Sekda Barito Utara, Drs Jufriansyah mengatakan ada 10 indikator yang diberikan oleh Kemendagri dalam rangka kegiatan evaluasi Pj Bupati Barito Utara yang akan dipaparkan pada 10 Januari 2024 nanti.

“Tugas utama Pj Bupati Barito Utara adalah menyiapkan persiapan untuk pelaksanaan kesuksesan Pemilu Serentak 2024. Itu tugas utama, disamping itu ada program-program yang disampaikan Presiden yang harus dilaksanakan Pj Bupati Barito Utara termasuk 10 indikator yang diberikan oleh Kemendagri dalam rangka kegiatan evaluasi Pj Bupati Barito Utara,” kata Jufriansyah, Senin (8/1/2024) Muara Teweh.

Dikatakan Jufriansyah penyampaian hasil kinerja Pj Bupati Barito Utara selama tiga bulan masa kerja. Ada 10 indikator prioritas yang disampaikan dalam paparan yang merupakan target program prioritas yang harus dicapai dalam kinerja Penjabat Bupati Barito Utara selama tiga bulan menjabat.

Adapun 10 indikator prioritas yang menjadi program prioritas pemerintah Kabupaten Barito Utara yang telah berjalan dan mengalami kemajuan yang baik diantaranya yaitu dibidang kesehatan, stunting, layanan publik, kemiskinan, inflasi, bmud, penyerapan anggran, perizinan, pengangguran dan klegiatan unggulan

Jufriansyah juga mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran kepala perangkat daerah, camat se Kabupaten Barito Utara dan rekan-rekan wartawan yang selalu menjalin sinergitas dalam penyampaian informasi dalam proses pembangunan di wilayah Kabupaten Barito Utara.(al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *