banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

PHBI Barito Utara Matangkan Persiapan Kedatangan UAS

Ming, 17 April 2022 | 304 Views

Muara Teweh – Panitia Hari Besar Islam (PBHI) Kabupaten Barito Utara melaksanakan rapat ketiga dalam rangka persiapan pelaksanaan peringatan Nuzulul Quran yang akan dilaksanakan di Masjid Raya Shiratal Mustaqim Muara Teweh di aula kantor Kementerian Agama Barito Utara dipimpin Ketua PBHI H Arbaidi.

Ketua PHBI Barito Utara H Arbaidi mengatakan kegiatan akbar ini mendapat dukungan dari Bapak Bupati H Nadalsyah dan pemerintah daerah, agar kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar diharapkan unsur kepanitiaan dan pendukung lainnya agar menyiapkan sarana, prasarana dan acara secara maksimal baik dari segi persiapan maupun pelaksanaan. Arbaidi juga menyampaikan kesuksesan kegiatan ini adalah kesuksesan Barito Utara.

Pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan menyampaikan akan melakukan pengaturan jalannya lalu lintas agar tidak terjadi penumpukan pada lokasi kegiatan.

Kepala BPBD Gazali Montallatua juga mengingatkan agar kegiatan nantinya selalu mematuhi protokol kesehatan agar kegiatan selain sukses juga kita tetap sehat.

Dijadwalkan Peringatan Nuzulul Qur’an menghadirkan Ust H Abdul Somad dilaksanakan di Masjid Raya Shiratal Mustaqim Muara Teweh, pada Minggu, 17 April 2022 M bertepatan dengan Ahad, 15 Ramadhan 1443 H pukul 20.00 WIB sampai selesai dan akan disiarkan langsung melalui kanal youtube resmi Pemkab Barito Utara dan LPPL Batara 103.5 FM.(Al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *