Dua Jembatan Diharapkan Fungsional di Tahun 2024

Sen, 2 Oktober 2023 | 304 Views

JAKARTA – Jembatan Lemo-Lemo Seberang dan Tumpung Laung-Sikan diharapkan dapat selesai dan fungsional di tahun 2024 mendatang. Hal ini disampaikan oleh PJ Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis saat berkonsolidasi dengan pimpinan PT. Indo Trans dan Kontraktor Pelaksana dari PT. Agrabudi.
Muhlis mengatakan, harapan selesai dan fungsionalnya jembatan Lemo-Lemo Seberang dan Tumpung Laung-Sikan yang melintasi Sungai Barito ini juga sesuai dengan harapan dari H. Nadalsyah (Bupati Barito Utara periode 2012-2023). “Kita berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan kedua jembatan tersebut,” kata Drs. Muhlis, Senin (2/10/2023).
Hal tersebut semata-mata untuk kepentingan dan kelancaran akses masyarakat khusunya masyarakat Barito Utara. Selain itu, Pj. Bupati berharap kepada Kepala Dinas PUPR agar segala bentuk pembebasan lahan warga yang terpakai untuk lokasi jembatan agar segera dihitung untuk ganti ruginya dan segera di proses untuk pembayarannya. “Kita berharap nantinya, begitu jembatan telah fungsional, tidak ada tuntutan permasalahan lahan dari masyarakat,” tutup Drs. Muhlis.(al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *