Legislator: Perbaikan Stadion Hanau Direalisasikan Pada 2023

Rab, 16 November 2022 | 253 Views

Kuala Pembuang – Anggota DPRD Seruyan Arahman mengatakan dana untuk perbaikan Stadion Hanau telah dianggarkan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Seruyan tahun 2023. 

Pada pembahasan antara Badan Anggaran (Banggar) DPRD Seruyan bersama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Seruyan, realisasi untuk perbaikan stadion tersebut dianggarkan sebesar kurang lebih Rp3 miliar.

“Untuk perbaikan stadion di Hanau, itu sudah dianggarkan pada saat pembahasan di Banggar,” katanya, Selasa (15/11/2022) kemarin.

Hal ini perlu dirinya sampaikan mengingat pada saat pihaknya melaksanakan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya dan Danau Seluluk, masyarakat setempat mengusulkan mengenai perbaikan stadion tersebut.

“Saat kami reses, masyarakat setempat mengusulkan perbaikan maupun penanaman kembali rumput-rumput di stadion itu yang memang sudah rusak. Dan alhamdulillah itu sudah dianggarkan,” ujarnya.

Seiring dengan hal itu, dirinya berharap ke depan anggaran untuk perbaikan maupun pengelolaan stadion tersebut bisa terus ditingkatkan. Hal ini dimaksudkan untuk mendukung aktivitas olahraga masyarakat maupun kegiatan-kegiatan lainnya di wilayah setempat.(Sdi)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *