Pemkab Barut Gelar Apel Gabungan sekailgus Peringati Puncak Hardiknas Tahun 2023

Rab, 17 Mei 2023 | 245 Views

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) melaksanakan apel gabungan sekaligus memperingati puncak Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023, di halaman kantor bupati setempat, Rabu (17/5/2023).

Kegiatan apel gabungan dan puncak Hardiknas dihadiri Wakil Bupati Sugianto Panala Putra selaku inspektur upacara, staf ahli bupati dan asisten Sekda, kepala perangkat daerah, para pejabat eselon III, IV dan pejabat fungsional serta kepala sekolah penggerak dan guru penggerak.

“Apel yang kita laksanakan setiap tanggal 17 setiap bulan ini merupakan kegiatan rutinitas dalam rangka meningkatkan etos kerja dan disiplin sebagai wujud pengabdian dan tanggung jawab kita dalam melaksanakan tugas sehari hari,” kata Wabup Sugianto Panala Putra membacakan sambutan bupati H Nadalsyah.

Dan kata dia yang terlebih penting adalah untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antar PNS/ASN di lingkup Pemkab Barito Utara.

Dikatakan Wabup pada hari ini kita melaksanakan apel gabungan sekaligus memperingati puncak Hari Pendidikan Nasional tahun 2023 tingkat Kabupaten.

“Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023, pada tanggal 2 Mei 2023 beberapa minggu yang lalu telah diperingati secara serentak diseluruh sekolah dan Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara. Semoga dengan semangat Hardiknas kualitas pendidikan khususnya di Kabupaten Barito Utara lebih meningkat lagi,” kata dia.

Adapun tema peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2023 ini adalah “Semangat Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”.

“Dengan semangat Hardiknas Tahun 2023 ini saya mengharapkan agar Dinas Pendidikan Kabupaten Barito uUtara sebagai induk, sebagai instansi pembina sekaligus sebagai lembaga pelayanan, betul- betul memaknai Hari Pendidikan Nasional ini untuk berbenah, memperbaiki dan meningkatkan kualitas layanannya serta mewujudkan merdeka belajar bagi anak-anak kita penerus Barito Utara,” pungkasnya.(al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *