Ketum ASBWI Serahkan Hadiah Pemenang Turnamen Sepakbola Putri KU-10 dan KU-12

Ming, 3 September 2023 | 259 Views

Muara Teweh – Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Sepakbola Wanita Indonesia (ASBWI) H Nadalsyah, menyerahkan trofi dan hadiah kepada para pemenang turnamen sepakbola putri KU-10 dan KU-12, Minggu (3/9/2023).

Acara penyerahan selain dihadiri berbagai pihak, termasuk peserta, pelatih, orangtua para pemain dan penggemar sepakbola, juga Wakil Ketua Umum PSSI, Ratu Tisha dan Direktur Djarum Foundation, Victor Hartono.

“Prestasi yang diperlihatkan oleh para pemain sepak bola putri ini patut diacungi jempol. Mereka adalah harapan masa depan sepak bola wanita Indonesia,”ujar Nadalsyah yang juga Bupati Barito Utara.

Selain trofi, Nadalsyah juga memberikan dukungan finansial untuk pengembangan sepakbola putri. Dukungan ini diharapkan akan membantu pemain muda mengembangkan bakat mereka dan memajukan sepakbola putri di Indonesia.

“Semua pihak berharap, turnamen ini akan menjadi motivasi bagi lebih banyak anak perempuan untuk terlibat dalam sepak bola dan meraih prestasi tinggi,” ucapnya.

Turnamen sepak bola putri KU-10 dan KU-12 ini mempertemukan tim-tim berbakat dari berbagai daerah, berlangsung sejak 28 Agustus hingga 3 September 2023,

Hal itu menjadi bukti, komitmen ASBWI untuk mendukung perkembangan sepakbola putri di Indonesia.(al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *