Ibadah dan Perayaan Natal Dusmala Berlangsung Khidmat

Sen, 4 Desember 2023 | 360 Views

Puruk Cahu – Ibadah dan Perayaan Natal Kerukunan Warga Dusun, Maanyan dan Lawangan (Dusmala) di Kabupaten Murung Raya (Mura) berlangsung khidmat dan meriah.

Perayaan Natal yang kental dengan nuansa adat budaya Dayak Dusmala ini diselenggarakan di Gereja Ekklesia Puruk Cahu, tampak gedung Gereja dan halaman dipadati jemaat yang hadir, Senin (4/12/2023).

Ketua panitia Natal Dusmala, Sepri Asang dalam laporannya menyampaikan, perayaan Natal Dusmala bertema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” (Bdk. Lukas 2:14) dan Sub Tema “Jari Pribadi Isa Patut, Pakai Newat Alatalla, Nimpan Welum, Takam Ta’u Paruna Nelang Penu Kaaraien Ne’o Nyamut Tuhan Yesus Sa Haut Na Kayaan Hang Dunia Yena”.

“Terima kasih kepada panitia, seluruh warga Dusmala serta semua pihak, sehingga kita melaksanakan Natal dengan lancar dan baik,” kata Sepri.

Kemudian dalam sambutannya Pj Bupati Murung Raya Hermon menyampaikan kebanggaannya kepada kerukunan Warga Dusmala yang selama ini telah ikut ambil bagian dalam penyelenggaraan Pemerintah dan hal lainnya di Kabupaten Murung Raya.

“Partisipasi kerukunan warga Dusmala sangat berarti dalam kehidupan bermasyarakat bahkan dalam pembangunan,” ungkap Hermon. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *