Waket II DPRD Mura Minta Masyarakat Dukung Sukseskan Pemilu Serentak

Rab, 4 Oktober 2023 | 258 Views

Puruk Cahu – Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (mura), Rahmanto Muhidin meminta agar masyarakat mendukung setiap tahapan Pemilu yakni pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI dan DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dan Murung Raya.

Maka dari itu gelaran pemilu agar dapat disukseskan bersama sehingga nantinya terpilih pemimpin baik presiden, kepala daerah hingga wakil rakyat pada tahun 2024 mendatang

“Mari bersama kita sukseskan pemilu baik pemilihan presiden, kepala daerah, maupun anggota legislatif di 2024 mendatang. Jangan sampai ada yang golput atau tidak menyalurkan hak suaranya,” harapnya, Rabu (4/10/2023).

Legislator PKB Mura ini juga mendorong masyarakat Murung Raya untuk berperan aktif mensukseskan pemilu serentak tahun 2024.

“Kita berharap, dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada, partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan pilkada tahun 2024 dapat meningkat,” imbuhnya.

Pemilihan umum yang baik dan bersih, mengisyaratkan adanya masyarakat yang mempunyai pengetahuan dan kesadaran akan politik serta didukung kinerja penyelenggara pemilihan yang jujur dan adil.

Sebagai informasi tahun 2024 adalah momen politik yang sangat penting, karena akan dilaksanakan penyelenggaraan pesta demokrasi terbesar dan secara serentak dalam tahun yang sama, pemilihan presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota pada tanggal 14 februari 2024.

Kemudian dilanjutkan dengan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pemilihan gubernur-wakil gubernur, pemilihan bupati-wakil bupati, dan pemilihan wali kota dan wakil wali kota yang digelar di tahun yang sama, pada tanggal 27 November 2024.(mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *