Ketua Komisi IV Minta Pemda Bantu Perbaikan Jalan Desa Bapangang Raya

Jum, 11 November 2022 | 239 Views

Foto – Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, M. Kurniawan Anwar.(Fit).

Sampit – Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Muhammad Kurniawan Anwar meminta pemerintah kabupaten agar dapat membantu perbaikan jalan Desa Bapanggang Raya Kecamatan Mentawa Baru Ketapang yang saat ini jalannya rusak.

“Kami minta pemerintah daerah dapat memprioritaskan perbaikan jalan Desa Bapanggang Raya, karena dinilai lebih mendesak dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Kurniawan, Jumat (11/11/2022).

Menurutnya masyarakat Desa Bapanggang Raya, saat ini banyak yang mengeluhkan karena rusaknya jalan sangat mengganggu aktifitas warga masyarakat terutama para petani yang membawa hasil panen mereka, dan itu merupakan akses jalan satu-satunya bagi warga masyarakat wilayah tersebut.

“Jalan tersebut merupakan akses satu-satunya bagi masyarakat Desa Bapanggang Raya, sehingga banyak dikeluhkan, maka dari itu kami meminta agar pemerintah daerah dapat mengangarkan perbaikan jalan tersebut pada tahun 2023 nanti,” ucap Kurniawan.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) mengatakan saat ini masih banyak jalan di perkampungan yang belum tersentuh. Untuk itu pihaknya menyarankan agar anggaran tahun 2023 nanti diarahkan untuk perbaikan jalan, sehingga akan lebih bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya yakin pemerintah daerah masih memiliki rasa empati kepada masyarakatnya karena masyarakat pasti akan menilai bagaimana kinerja Pemerintah Kabupaten Kotim saat ini,” tutupnya.(Fit).

 

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *