Waket DPRD Mura Ajak Pemuda Harus Mampu Imbangi Kemajuan Teknologi

Sel, 3 Oktober 2023 | 270 Views

Puruk Cahu – Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin mengajak kalangan pemuda harus mempu mengimbangi kemajuan teknologi yang dinilai semakin tahun semakin pesat.

Perihal tersebut tentunya sesuai dengan apa yang disampaikan dan diarahan Presiden RI, Joko Widodo, bahwa kaum muda harus berpacu melawan kemajuan teknologi. Bahwa, saat ini kebanyakan yang maju-maju berpikir tentang teknologi adalah anak muda.

“Untuk itu dalam hal melawan kemajuan teknologi ke depan kita banyak menggunakan anak muda, agar bisa mengejar dan melawan teknologi tersebut,” ungkapnya, Selasa (3/10/2023).

Legislator PKB ini menjelaskan bahwa setiap zaman memiliki tantangannya masing-masing. Pemuda zaman dahulu telah berjuang mempererat persatuan sebagai satu tumpah darah, satu bangsa, satu bahasa semuanya atas nama Indonesia.

Pemuda zaman sekarang, lanjut dia, dituntut menguasai teknologi terus berpacu dengan dirinya sendiri, melahirkan berbagai hal yang tak pernah disangka sebelumnya.

“Oleh karena itu sekali lagi saya tegaskan bahwa para pemuda sangat dibutuhkan untuk membantu pemerintah dalam pembangunan disegala bidang,” tandasnya.(mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *