Masyarakat Desa Tanjung Minta Penempatan Guru Agama Kristen Protestan

Sab, 26 November 2022 | 297 Views

KUALA PEMBUANG – Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui dinas terkaitnya, diminta agar bisa menempatkan tenaga pengajar guru agama Kristen Protestan di desa Desa Tanjung Paku Kecamatan Seruyan Hulu. Permintaan ini datang dari sejumlah masyarakat saat Anggota DPRD Seruyan, Salidin melaksanakan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di desa tersebut.

Salidin menuturkan, saat melakukan reses ke Dapil III yaini di desa Tanjung Paku, sejumlah masyarakat mengharapkan pemerintah daerah setempat melalui dinas terkaitnya agar bisa menempatkan tenaga pengajar guru agama Kristen Protestan di desa setempat. “Jadi pada kegiatan reses yang kami laksanakan, untuk Desa Tanjung Paku memohon untuk bisa ditempatkan tenaga pengajar Guru Agama Kristen Protestan,” ungkapnya.

Selain usulan tersebut, masyarakat setempat juga menyampaikan usulan dan masukan lainnya, diantaranya juga meminta kepada pemerintah daerah untuk pembuatan jalan negara agar bisa melalui Desa Tanjung Paku. “Kemudian masyarakat juga mengusulkan pengadaan bantuan bibit peternakan sapi. Jadi kita harap apa yang disampaikan masyarakat kita ini bisa diperhatikan oleh pemerintah daerah,” tandasnya.(Sdi)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *