banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Legislator Kotim Minta Pelayanan Rumah Sakit Jangan Kendor Selama Ramadhan

Kam, 21 April 2022 | 321 Views

Foto – Sekretaris Komisi III DPRD Kotim H.Sanidin S.Ag.(Fit).

Sampit – Sekretaris Komisi III DPRD Kotim H.Sanidin S.Ag meminta agar pihak Rumah Sakit Dr Murjani Sampit terus mengoptimalkan pelayanannya, terlebih selama bulan Ramadhan tahun ini, pelayanan kesehatan di tengah bulan puasa merupakan hal yang wajib atas dasar azas manfaat juga kemanusiaan.

“Kami minta mereka yang bertugas di RSUD Murjani Sampit tetap profesional dalam memberikan pelayanan prima, meskipun di tengah bulan Ramadhan atau puasa saat ini, bagaimanapun masyarakat butuh sehat, dan supaya tetap sehat tentunya tenaga medis harus tetap Stanby ditempat Tugas masing-masing,” katanya di Sampit, Kamis (21/04).

Dia juga menekankan, pentingnya meningkatkan mutu kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat merupakan tanggungjawab yang sudah merajut ke dalam sumpah seorang tenaga medis. Artinya jangan sampai hanyar karena ada kendala kemudian mengesampingkan rasa kemanusiaan.

“Harapan kami pelayanannya jangan sampai kendor, hal ini berlaku bukan hanya bagi pelayanan di rumah sakit Murjani, melainkan bagi seluruh tenaga medis yang ada di wilayah pelosok-pelosok desa di Kotim ini, tenaga kesehatan harus tetap profesional menjalankan tugasnya,” timpalnya.

Legislator partai Gerindra ini juga mengapresiasi para tenaga kesehatan di daerah itu yang mana sampai dengan saat ini masih terus berlanjut melayani masyarakat meskipun diterpa beragam bencana seperti Virus Covid-19 dan juga tak jarang tenaga kesehatan yang menjadi korban.

“Kita patut memberikan apresiasi yang tinggi kepada mereka, masyarakat juga harus menghargai dan menghormati mereka, kita ketahui bersama para tenaga kesehatan kita juga banyak yang jadi korban selama ini, untuk itu kami harap jangan sampai ketika ada masalah teknis lalu menjadi persoalan yang panjang,” tutupnya.(Fit)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *