Legislator Seruyan Minta Pemkab Permudah Akses Jalan Masyarakat di Desa Sungai Perlu

Jum, 17 Februari 2023 | 309 Views

Kuala Pembuang – Legislator Seruyan, Bejo Riyanto menilai bahwa infrastruktur jalan di Desa Sungai Perlu Kecamatan Seruyan Hilir perlu untuk ditingkatkan. Itu dilakukan guna mempermudah akses masyarakat jika hendak keluar masuk desa.

“Kami mendorong pemerintah untuk meningkatkan infrastruktur jalan yang ada di Desa Sungai Perlu agar mempermudah akses masyarakat jika hendak keluar masuk desa,” kata Anggota DPRD Seruyan, Bejo Riyanto.

Bejo mengungkapkan, beberapa ruas jalan yang perlu segera dibenahi di desa setempat salah satunya jalan penghubung atau tembusan Sungai Kudung ke Sendurian. Menurutnya, kondisi Jalan tersebut saat ini sedang rusak berat, sehingga tidak jarang aktivitas masyarakat terhambat.

“Melihat hal itu tentu kami sebagai wakil rakyat prihatin, dan berharap ada tindak lanjut pemerintah daerah untuk segera memprogramkan pembangunannya,” pungkasnya.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu berharap, dengan infrastruktur jalan di desa setempat yang bagus akan membawa banyak dampak positif bagi desa setempat, antaranya untuk mempermudah akses masyarakat serta meningkatkan perekonomian warga sekitar.

“Desa Sungai Kudung menurut saya satu-satunya desa yang masih terisolir di Seruyan Hilir, oleh karena itu agar desa tersebut bisa berkembang, pemerintah bisa memperhatikan salah satunya membangun infrastruktur jalannya dulu,” katanya.(sdi)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *