Legislator: Masyarakat Minta Ruas Jalan Kuala Pembuang Bangkal Segera Dirampungkan

Sen, 21 November 2022 | 273 Views

Kuala Pembuang – Anggota DPRD Seruyan Denni Rahmadani mengatakan sejumlah lapisan masyarakat yang ada di wilayah setempat berharap agar pengerjaan ruas Jalan Kuala Pembuang – Bangkal bisa segera rampung.

Harapan penyelesaian ruas jalan ini juga disampaikan oleh lapisan masyarakat saat pihaknya melaksanakan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya dan Danau Seluluk beberapa waktu lalu.

“Berkaitan dengan hasil reses, yang menjadi harapan warga salah satunya adalah berkaitan dengan insfrastruktur jalan. Seperti di Kecamatan Danau Sembuluh dan Seruyan Raya, yaitu jalan utama menuju Kuala Pembuang, yakni Jalan Simpang Bangkal – Sembuluh – Telaga Pulang – Kuala Pembuang,” katanya.

Ia menjelaskan, dengan adanya bantuan anggaran dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah diharapkan pengerjaan ruas jalan tersebut bisa terselesikan ke depannya. Karena menurutnya, yang menjadi permasalahan hingga saat ini adalah apabila sudah memasuki musim penghujan, maka sebagian titik ruas jalan tersebut akan cukup sulit dilalui.

“Masyarakat berharap ruas jalan ini punya proyeksi serta dapat terselesaikan dalam beberapa tahun ke depan. Karena sulit untuk dilalui kalau sudah musin hujan,” tegasnya.(Sdi)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *