banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Warga Payang Ara Gunung Timang Harapkan PT. HMI Eksis Berinvestasi

Jum, 3 September 2021 | 143 Views

MUARA TEWEH- Manajemen perusahaan PT. Haring Mulusani Indonesia terus terbarkan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Salah satunya di Desa Payang Ara, Kecamatan Gunung Timang,  Jumat (2/9/2021).

Bantuan duka diserahkan langsung oleh HRD PT.Haring Mulusani Indonesia (HMI) Diana ke rumah duka dimana dalam satu Desa ada enam titik yang telah diserahkan.

Seperti keluarga Wesen yang telah dikuburkan pada Jumat petang,kemudian penyerahan juga kepada keluarga Inten, Masni, Gelung dan Janah semuanya warga Desa Payang Ara.

Penyerahan bantuan  duka berupa sembako dan uang masing masing diterima oleh perwakilan keluarga dan disaksikan oleh warga sekitar.

Peristiwa meninggalkan warga di Desa Payang Ara memang tidak berbarengan, tetapi ada juga yang sudah dikubur selama satu minggu,namun oleh perusahaan sebagai uang duka dan bantuan bagi keluarga yang dtinggalkan.

Diana selaku HRD PT.HMI mengatakan, bantuan yang diserahkan  merupakan bukti kepedulian terhadap warga, apalagi pada saat pandemi covid 19 ini.

Menurutnya, bantuan yang diserahkan tentu saja bagi keluarga yang kurang mampu, apalagi sedang berduka,seperti di Desa Payang Ara.

Diana juga menghimbau agar warga patuhi anjuran dari pemerintah menggunakan prorokol kesehatan seperti mengunakan masker dan mencuci tangan.

Dengan mematuhi anjuran tersebut kata dia,.maka ini dapat mencegah penyakit seperti covid 19 dan kesehatan dapat terjaga.

Herman keluarga yang berduka sangat berterimaksih kepada manajemen HMI atas bantuannya dan berharap bantuan ini terus berlanjut kepada warga yang membutuhkan.

Bahkan Herman juga agar HMI eksis berinvestasi di wilayah Barito Utara, apalagi perusahaan adalah milik dari putra daerah.

“sebagai masyarakat dan keluarga yang ditinggalkan, kami doakan agar perusahaan dapat berkembang lebih baik lagi, “pungkas Herman.(ani)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *