banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Satnarkoba Polres Barut Tangkap Dua Budak Sabu 

Sab, 29 Mei 2021 | 501 Views

MUARA TEWEH – Jajaran satnarkoba Polres Barut, kembali menangkap dua pengedar barang haram,yakni sabu sabu di kota Muara Teweh. Dua orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka adalah Ardi (37) dan  Lisa (27).

Kasat Narkoba Polres Barut, AKP.Slameto, Sabtu (29/5/2021) mengatakan, keduanya ditangkap terpisah di jalan Brigjen Katamso,tepatnya  di kilometer 3 yang tak jauh dari eks lokalisasi merong,pada Jumat kemarin petang 

Slameto mengatakan,kalau keduanya ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat,bahwa Ardi warga asal Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan dan Lisa wanita asal Malang Jatim sering menjual dan mengedarkan sabu.

Dikatakan,awalnya satuan narkoba menangkap Ardi di kosnya. Dan ditemukan 5 paket sabu siap edar seberat 1,36 gram yang ditarus dalam bungkus rokok. Saat dintrogasi petugas,Ardi bernyanyi, bahwa barang haram itu didapat dari Lisa.Tak mau lepas dari buruan,kemudian aparat membawa Ardi menunjukan kediaman Lisa.

“Penangkapan keduanya berselang satu jam setelah menangkap tersangka Ardi.dan.lisa kita tangkap tak jauh dari kediaman Ardi,”kata Slameto.

Dijelaskannya,saat penangkapan Lisa juga,aparat mendapati sabu seberat 0,26 gram.dan keduanya sudah dilakukan penahanan untuk proses selanjutnya.

Keduanya dikenakan pasal 114 ayat (1)Jo pasal 112 ayat (1) Jo pasal 132 ayat (1) undang undang RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika.(Ani)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *