DPRD Barito Utara Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPj tahun 2022

Jum, 28 April 2023 | 300 Views

Muara Teweh – DPRD Kabupaten Barito Utara menggelar rapat paripurna II dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD Barito Utara terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Barito Utara tahun angaran 2022, di gedung DPRD setempat, Jumat (28/4/2023).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini, dihadiri Wakil Ketua I dan Ketua II DPRD, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, mewakili unsur FKPD, Sekda Muhlis, anggota DPRD, staf ahli bupati, asisten sekda, kepala perangkat daerah dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukini mengatakan bahwa berdasarkan ketentuan pasal 121 Peraturan DPRD Kabupaten Barito Utara Nomor 01 tahun 2019 tentang tata tertib DPRD maka rapat paripurna ini telah memenuhi kourum, dimana dihadiri sebanyak 18 anggota DPRD Barito Utara.

Pada kesempatan itu juga Ketua DPRD Barito Utara menyampaikan bahwa sehubungan saat ini masih dalam suasana bulan Syawal 1444 Hijriah, atas nama pribadi, unsur pimpinan dan seluruh anggota DPRD beserta seluruh keluarga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Semoga kita semua semua diberikan kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita masing-masing,” kata Ketua DPRD Hj Mery Rukaini.

Ia juga mengatakan bahwa secara nasional dalam hal menyingkapi Covid-19, saat ini kita semua dihadapkan pada masa transisi dari pandemi ke endemi, namun demikian kita semua patut tetap waspada dan berupaya mengatasi kembalinya penyebaran Covid-19.

“Untuk itu sebagai bentuk upaya kewaspadaan kita maka, setiap kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan. Oleh karena itu rekomendasi DPRD kabupaten Barito Utara terhadap LKPj Bupati Barito Utara tahun 2022 tidak dibacakan akan tetapi diserahkan oleh pimpinan DPRD kepada Bupati melalui wakil bupati Barito Utara,” kata Ketua Dewan.(al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *